Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Medan, (Mubarak)

(02/01) sore itu 14.00 WIB, Tim Futsal  Mubarak FC yang di Komandoi oleh Fahrizal Ahmad Tarigan Nz. Sehat Jasmani nampak sibuk.  Ini tak lain siang ini mereka akan mengadakan latihan rutin.  Tidak lazimnya memang mereka mengadakan latihan rutin pada pukul 14.00 WIB dari yang biasanya pukul  16.00 ba’da Sholat Ashar.  Namun yang lebih penting dari itu TIM Futsal ini sudah beberapa kali mengukuti turnamen tingkat Medan.  Sebagaiman yang telah di katakana oleh Penasehat TIM Mubwil . Mln. Murtiyono Yusuf Ismail, bahwa Tim ini tidak hanya terdiri dari para Khudam saja, tetapi siap pun itu dia bisa bergabung maka dari itu tim ini juga terdiri ghaer 4 orang simpatisan.  Dibawah Panji MKAI lah Tim Futsal ini mulai merambah dan di kenal dikalangan menjamurnya Tim Futsal di Medan.  Dalam beberapa kali Tim ini sparing partner dengan Tim lain, sebut saja Tim Futsal dari perusahaan AC Hardwere, Tim Futsal Restoran Nelayan, dan beberapa kali Tim Futsal dari Organisasi kepemudaan di kota Medan.  Alhamdulillah dari beberapa permainan kita masih mendominasi dalam hal kemenangan.

Tim Futsal MUBARAK FC juga mengucapkan jazakumullah kepada MKAI Makassar –SULSEL, berkat merekalah kami memiliki dua lusin seragam latih tanding dan seorang donator dari simpatisan satu lusin rompi latihan dan satu buah bola Futsal.  Semua ini ada berkat keseriusan dan konsistensi pengurus serta anggota dalam memajukan MUBARAK FC.  Bahkan beberapa kali anggota MUBARAK FC sempat dilirik untuk ikut memajukan Tim Futsal lainnya.  Semua sarana ini menjadi penyemangat Khudam dan para pecinta olah raga untuk memajukan Tim ini.

Bagi Tim Futsal yang ingin menguji ketangguhan Tim Futsal MUBARAK FC-Medan ditunggu kabarnya.  Semoga kita dapat bertemu dalam dalam acara-acara PORNAS kah.  Salam dari kami MUBARAK FC untuk Tim Futsal MKAI di seluruh Indonesia. Fahrizal Ahmad Tarigan