Tags

, ,

(Analisa/fahrin) Hasyim SE didampingi Suhu Song Tek Guan secara simbolis memberikan bingkisan kepada masyarakat pra sejahtera yang akan merayakan Imlek 2563 BE di depan Kelenteng Chin Khun Tien, Jalan Wahidin Gang Lurah Medan, Rabu (18/1).
Medan, (Analisa). Menjelang Imlek 2563 BE Kelenteng Chin Khun Tien yang berada di Jalan Wahidin Gang Lurah, Kelurahan Pandu Hulu II Kecamatan Medan Area menggelar bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang akan merayakan Imlek, Rabu, (18/1)
Suhu Song Tek Guan yang didampingi salah satu donatur Kelenteng Chin Khun Tien yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Medan, Hasyim SE menjelaskan, baksos kepada masyarakat pra sejahtera yang akan merayakan Imlek dengan membagikan sekitar 310 bingkisan yang diberikan di empat wilayah yakni Petisah, Wahidin, Binjai, Pantai Cermin berupa beras, kue bakul dan mie instan.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan sudah sering dilakukan. Baksos yang dilakukan ungkap suhu Song Tek Guan terselenggara dari bantuan donatur dan sumbangan dari ummat yang sembahyang di Kelenteng Chin Khun Tien.

“Saya sangat berterima kasih kepada donatur dan ummat yang sembahyang di kelenteng yang memberikan sumbangan hingga dapat terselenggaranya kegiatan sosial. Saya berharap bantuan yang diberikan semakin banyak agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan bantuan,” bilangnya.

(rin)